Kamis, 25 Mei 2017

Pemain Yang Tinggalkan Manchester City


Agen Bola Tangkas - Salah satu raksasa Liga Premier Inggris Manchester City, selain telah berhasil lolos dalam peringkat lima besar Liga Premier Inggris yang berposisi ketiga dalam liga terbesar di negara Inggris tersebut dengan 78 poin yang telah di,kumpulkan oleh Manchester City sekaligus telah memberikan Manchester City tiket menuju Liga Champions untuk musim depan. Walaupun Manchester City harus merelahkan kesempatan untuk mendapatkan gelar juara pada Piala FA CUP setelah dikalahkan oleh Arsenal dalam laga Semifinal dengan skor 1-1 yang dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu hingga Arsenal memastikan kemenangan menghadapi Manchester City dengan skor akhir 2-1 yang memastikan Arsenal mendapatkan tiket menuju final Liga FA CUP melawan juara Liga Premier Inggris musim ini, Chelsea.

Dengan Prestasi Manchester City dimusim ini cukup memuaskan terutama hasil kerja sang manajer Pep Guardiola yang baru bergabung pada musim ini dan telah memberikan kontribusi yang cukup baik walau harus mengalami masa-masa kritisnya dimana masa kritis tersebut merupakan masa penyesuaian pelatih berasal dari Spanyol tersebut. Guardiola masih diberi kepercayaan untuk memimpin Manchester City dimusim depan dan Guardiola tidak akan menyia-nyia kan kesempatan tersebut untuk mendapatkan gelar pelatih terbaik seperti musim-musim sebelumnya. Tentu Guardiola harus lebih bekerja keras dan harus mensiapkan skuat dan taktik bagi Manchester City dimusim depan dimana Manchester City akan menghadapi pertandingan yang sangat banyak baik di liga lokal maupun Liga Champions.

Dalam rangka menyiapkan skuat Manchester City dimusim depan, Manchester City melakukan perombakan pada pemainnya, sejumlah nama telah diumumkan untuk meninggalkan Stadiun Etihad dimana nama-nama tersebut tidak diperpanjang kontrak oleh Manchester City untuk musim depan. Nama-nama yang dipastikan akan meninggalkan Mancheser City yaitu pemain senior seperti Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Jesus Navas. Tidak lama kemudian Manchester City menambah dua pemain seniornya yang dikonfirmasikan akan meninggalkan Stadiun Etihad pada musim depan yaitu Penjaga gawang Willy Caballero dan bek kanan Bacary Sagna.

Sejauh ini sudah lima pemain yang sudah dikonfirmasikan telah berpisah dengan Manchester City. Kelima pemain senior tersebut sudah mengukir prestasi baik dan meningalkan kenangan manis bersama Manchester City. Masih belum dapat dikonfirmasikan bahwa pemain yang akan menyusul kelima pemain tersebut untuk berpisah dengan Manchester City dan tidak sabar ditunggu berita transfer pemain Manchester City pada musim depan demi memperkuat skuat utama dimana Manchester City kembali berlaga dalam Liga Champions di musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar