Sabtu, 22 Oktober 2016

AC Milan vs Juventus : Pertandingan Panas Serie A

AC Milan vs Juventus
Bandar Bola - Minggu (23/10/2016), dinihari, AC Milan akan kedatangan lawan tangguh yang sementara menduduki puncak klasmen Serie A 2016/2017, Juventus di San Siro.

Meskipun Juventus diunggulkan, Namun AC Milan pun sedang dalam performa yang sedang menanjak dalam beberapa laga terakhir. Dalam lima laga terakhir, AC Milan kokoh belum terkalahkan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Hal ini yang akan membuat pertandingan semakin sengit.

Melihat kemungkinan Juventus akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk menekan serangan sayap AC Milan, Juventus akan lebih memilih bermain aktif pada bagian pertahanan dan melancarkan serangan balik.

Bermain di kandang, AC Milan dibawah asuhan Vincenzo Montella begitu menfokuskan taktik menyerang terutama serangan sayap terlebih Bacca handal dalam memanfaatkan umpan silang.

Sementara untuk AC Milan perlu mewaspadai serangan balik dari Juventus. Serangan balik ini bisa menciptakan peluang yang dapat menyebabkan Milan bisa kehilangan angka terlebih dahulu sementara Dybala dan Pjanic handal mengeksekusi bola mati baik tendangan langsung maupun dari umpan.

Ac Milan mungkin akan lebih menguasai laju pertandingan panas ini meskipun Juventus lah yang diunggulkan  karena performa yang stabil sejak awal musim dan kiper Juventus, Gianluigi Buffon yang sedang dalam performa puncak, namun AC Milan tetap dapat memberikan kejutan untuk Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar