Minggu, 23 Oktober 2016

Luis Enrique: Barcelona Tunjukan Karakter

Luis Enrique
Bandar Bola - Pelatih FĂștbol Club Barcelona atau yang kerap disebut Barca, Luis Enrique memberikan pujian kepada timnya yang menyusul kemenangan dramatis atas skore 3-2 melawan Valencia dalam La Liga Spanyol di Mestalla, Sabtu (22/10) malam.

Di babak pertama, Barca sudah lebih unggul satu angka melalui gol Lionel Messi, namun Valencia menyusul 2 angka melalui aksi Munir EL-Haddadi dan Rodrigo. Tidak tinggal diam, Luis Suarez pun menyamakan kedudukan pada menit ke-62 dan Messi memastikan kemenangan Barca di masa injury time melalui tendangan pinalti.

Kemenangan Barca memberikan kenangan yang tidak baik untuk sang kapten, Andres Iniesta yang mengalami cidera ligamen di sekitar lutut kanan setelah menjalani pemeriksaan medis. Akibat cidera tersebut sang kapten pun diprediksi akan absen sekitar 2 bulan sehingga diragukan tidak bisa tampil membela Barcelona dalam laga El Clasico di Camp Nou (4/12).

"Kemenangan kami menunjukan karakter yang ber volume meskipun harus kehilangan sang kapten yang menjadi sebuah berita menyedihkan" Ujar Enrique.

Dengan kemenangan ini, Barcelona dapat kembali menduduki puncak klasmen sementara  La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar