Jumat, 21 Oktober 2016

Setan Merah Percaya Diri Jelang Laga Kontra Chelsea

Duet Lingard Pogba Percaya Diri Menghadapi Chelsea













Bandar Bola - Manchester United kembali melaga tandang di markas Chelsea dalam kepercayaan diri yang tinggi akan kemenangan yang diraih tadi malam.

Manchester United secara meyakinkan mengalahkan Fenerbahce dengan skor 4-1 dalam laga fase grup Liga Europa, Jumat (21/10/2016) dinihari. 'Setan Merah' unggul dulu lewat tendangan pinalti Paul Pogba yang tidak lama kemudian disusul pinalti oleh Anthony Martial lalu Paul Pogba menambah angka dan tidak lama kemudian disusul oleh Jesse Lingard sebelum tim lawan mencetak gol hiburan lewat Robin van Persie di 10 menit terakhir.


"Kurasa kami merasakan kepercayaan diri yang sangat tinggi dan kami akan mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan hari Minggu," ucap Lingard.

Melawan Chelsea, MU dihadapkan pada rekor tak oke. Wayne Rooney dkk belum bisa mengalahkan Chelsea dalam tujuh pertemuan terakhir, termasuk hasil imbang di markas Chelsea pada Februari 2016 kemarin.

Ketika itu Lingard mencetak gol di awal babak kedua. Keunggulan MU bertahan hingga penghujung laga sebelum dibatalkan oleh gol Diego Costa.

"Saya menikmati pertandingan itu. Rasanya menyenangkan bisa mencetak gol. Akhirnya skor imbang dan mudah-mudahan kali ini kami bisa menang, dan secara mental kami sudah siap untuk itu. Kami punya tekad yang bundar untuk melanjutkan kompetisi dan memenangi setiap pertandingan," lanjut Lingard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar