Senin, 24 Oktober 2016

Renato Sanches Sang Golden Boy 2016

Renato Sanches

Bandar Bola - Renato Sanches gelandang asal Portugal yang sudah bergabung dengan team papan atas, Bayern Munich, sudah dipastikan mendapatkan 'Golden Boy Award 2016'. Penghargaan tersebut dinilai atas penampilan serta aksi lapangan Renato Sances yang memukau di usianya yang masi dibawah umur 21tahun. UEFA memilih Renato Sanches sebagai pemenang dari 40 nominasi 'Golden Boy' lain nya.

Penghargaan 'Golden Boy' yang dimenangkan oleh Renato Sanches ini tidak lepas dari semua kiprah nya pada Piala Eropa lalu yang membawa timnas Portugal keluar sebagai juara. Renato Sanches yang tampil 6 kali dari 7 kali pertandingan sekaligus dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pada turnamen Piala Eropa 2016.

Performa Renato Sanches yang membuat Bayern Munich ingin mengaet dengan harga 35 juta euro yang kedepan nya ditafsir menjadi 80 juta euro! Setelah mendengar kabar bahwa diri nya mendapatkan penghargaan 'Golden Boy', diri nya langsung terbang ke Monako untuk menerima penghargaan tersebut.

Diri nya menyatakan bahwa sangat senang sekali dapat memenangkan penghargaan tersebut dan tidak membuat nya untuk sombong, sebalik nya diri nya menyatakan bahwa masih harus lebih banyak belajar kepada  rekan setim nya seperti Arturo Vidal & Xabi Alonso.

"Penghargaan ini sangat berarti bagi saya dan mempunyai efek yang sangat besar, namun saya tidak boleh cepat puas dan harus lebih berkembang dari sekarang" Ujar Sanches.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar