Rabu, 19 April 2017

Akhir Musim Bagi Neuer


Agen Bola Tangkas - Hasil pahit yang harus diterima oleh juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen pada musim ini, baru saja raksasa jerman tersebut gugur dari babak perdelapan besar Liga Champions menghadapi raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dengan skor agregat 2-2 ditambah babak perpanjangan waktu dengan skor akhir 4-2 dimana duel panas tersebut meloloskan Real Madrid ke babak selanjutnya.

Selain harus menerima pahitnya kekalahan, Munchen juga mendapatkan kabar buruk lainnya yaitu Bayern Munchen harus kehilangan kiper utamanya, Manuel Neuer mengalami cedera setelah usai pertandingan duel panas tersebut. Neuer mengalami retak tulang kaki setelah diperiksa usai pertandingan tersebut dan diprediksikan harus absen selama dua bulan untuk menjalani operasi dan masa penyembuhan selanjutnya. Diduga Neuer mengalami cedera tersebut pada menit ke-105' sebelum harus kebobolan saat skor menjadi 3-2 yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Neuer pun harus meninggalkan stadion Santiago Bernabue menggunakan tongkat.

Menurut beberapa kabar, cedera yang diderita Neuer tersebut didapatnya saat Neuer berusaha mencegah gol Cristiano Ronaldo yang seharusnya tidak sah karena off-side. Neuer sebenarnya baru saja sembuh dari cedera pada kaki kirinya yang mengharuskan dirinya untuk absen selama tiga minggu, ada kemungkinan cedera tersebut kambuh saat pertandingan melawan Real Madrid kemarin. Neuer harus melewatkan akhir musim ini dengan masa penyembuhannya dan akan melewatkan pertandingan Bundesliga dan duel panas antara Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund dalam laga semifinal DFB Pokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar