Sabtu, 22 April 2017

Ibra Terancam Absen Hingga 2018



Agen Bola Tangkas - Manchester United kembali menerima kabar buruk ditengah-tengah perjuangannya meraih target musim ini dalam Liga Europa. Demi mengejar tiket menuju Liga Champions untuk musim depan, Manchester United harus menjuarai Liga Europa pada musim ini karena harapan satu-satunya bagi klub yang memiliki julukan setan merah untuk mendapatkan tiket Liga Champions pada musim depan hanyalah dengan menjuarai Liga Europa di musim ini, harapan Manchester United untuk mendapatkan tiket Liga Champions melalui Liga Premier Inggris sangat kecil harapannya karena Manchester United harus lolos di tiga besar Liga Premier Inggris dimana Manchester United harus melewati Liverpool dan Manchester City yang berada diperingkat ke-3 dan ke-4 Liga Premier Inggris dengan selisih 6 dan 4 point diantara dua klub tersebut.

Disaat harus mengejar juara Liga Europa pada musim ini, Manchester United dilanda krisis pemain dimana baru saja ujung tombak klub setan merah, Zlatan Ibrahmovic mengalami cedera yang cukup parah. Ibrahimovic diperkirakan akan absen panjang hingga akhir musim ini. Cedera yang didapat Ibrahimovic saat Manchester United menjamu Andrelecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa, dimana saat Ibrahimovic melakukan pendaratan yang tidak mulus saat dirinya ingin menggapai bola diudara. Masih belum diketahui secara resmi berapa lama masa penyembuhan Ibrahimovic namun dikabarkan bahwa Ibrahimovic telah mengakhiri musim ini lebih awal.

Ibrahimovic diperkirakan mengalami cedera robek otot Ligamen yang mengharuskan dirinya untuk absen panjang. Manchester United akan menghadapi Celta Vigo dalam babak semifinal Liga Europa tentu akan terpukul dengan kehilangan ujung tombaknya yang dimana siatusi tersebut membuat semakin berat keadaan untuk mengejar juara Liga Europa musim ini.

Ibrahimovic hanya terikat kontrak bersama Manchester United selama satu musim saja, bila betul pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir Ibrahimovic pada musim ini, maka tidak ada musim selajutnya bagi Ibrahimovic bersama Manchester United. Namun dikabarkan manajemen setan merah akan memperpanjang kontrak pemain asal Swedia tersebut untuk lebih lama di Old Trafford

Tidak ada komentar:

Posting Komentar