Minggu, 30 April 2017

Alba Frustasi Jarang Dimainkan Barca


Agen Bola Tangkas - Pemain belakang klub raksasa Spanyol, FC Barcelona, Jordi Alba, dikabarkan frustasi karena jam bermainnya bersama Barcelona berkurang sejak terjadinya perubahan taktik yang digunakan oleh sang manajer, Luis Enrique menggunakan sistem tiga bek pada lini belakang Barcelona. Alba yang bermain sebagai bek sayap pun menjadi korban atas perubahan pada lini belakang Barcelona yang lebih banyak menggunakan tiga bek tengah dibanding bek sayap seperti Alba.

Walau Alba merasa kecewa atas sistem baru Barcelona tersebut, namun kekecewaan terhadap berkurang waktunya bermain bersama barcelona tidak mengurangi instensitas kesetiaan Alba terhadap Barcelona. Namun pada penampilan terakhir Barcelona menghadapi Espanyol dalam Derby Cantalunya, Alba dipercaya untuk tampil dna hasilnya Barcelona memenangkan Derby Cantalunya tersebut dengan skor 3-0 atas Espanyol.

Alba memang belum membicarakan mengenai masa depannya di Camp Nou namun untuk kedepannya Alba berharap agar kembali mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dan berharap Barcelona dapat menjuarai LaLiga Spanyol beserta Copa De Rey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar