Senin, 24 April 2017

Kante Pemain Terbaik Tahun Ini


Agen Bola Tangkas - Pemain gelandang utama klub Chelsea, N'Golo Kante baru saja dinobatkan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) dalam nominasi Pemain Terbaik musim ini. Kante memenangkan nominasi tersebut dan berhasil mengungguli pesaingnya yang sebelumnya lebih mendominasi untuk mendapatkan penghargaan tersebut seperti rekan satu timnnya Eden Hazard dan ujung tombak Manchester United Zlatan Ibrahimovic.

Kante yang baru saja pindah ke Chelsea pada musim ini dari Leicester City tetap melanjutkan performa walau telah berganti seragam. Bersama Chelsea, Kante tampil lebih impresif dan memberikan pengaruh yang sangat besar bagi Chelsea sehingga Chelsea sementara tetap menduduki peringkat utama Liga Premier Inggris. Antonio Conte sebagai manajer Chelsea sangat bangga bekerja sama dengan Kante dan selalu memuji performa Kante yang semakin hari semakin memukau.

Kante memenangkan nominasi sebagai Pemain Terbaik dari PFA mengalahkan Eden Hazard yang berada di posisi kedua dan Zlatan Ibrahimovic yang berada di peringkat ketiga serta mengalahkan Harry Kane, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang masuk dalam nominasi Pemain Terbaik versi PFA. Acara yang diadakan pada hari Minggu kemarin di Grosvenor Hotel, London tersebut merupakan penghargaan kedua beruntun bagi Kante, pertama pada musim lalu saat Kante bermain untuk leicester City dan musim ini penghargaan kedua untuk Kante bersama Chelsea. Selain Kante yang menerima penghargaan, Dele Alli juga menerima penghargaan dala nominasi Pemain Muda Terbaik tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar