Jumat, 07 April 2017

Madrid Muak Dengan Sikap Buruk James


Agen Bola Tangkas - Pemain bintang Kolombia yang bergabung dengan salah satu raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, setelah selesainya ajang sepak bola terbesar dunia yaitu Piala Dunia yang diadakan di Brazil 2014 yaitu James Rodriguez, dikabarkan kembali menimbulkan masalah di kamar ganti tim pada pertandingan Real Madrid menghadapi Leganes. Terlihat James yang dimainkan sebagai starter pada pertandingan tersebut harus keluar lapangan karena sang manajer, Zinedine Zidane ingin menukar Isco dengan James pada menit ke-72, namun melihat papan pergantian pemain menunjuk nomor baju James, James terlihat tidak senang dan mencak-mencak karena tidak bermain penuh.

Tidak hanya memencak-mencak, James juga terlihat melakukan aksi protes kepada Zidane dan meluapkan tindakan kesalnya dengan cara memukul bangku cadangan, tentu tindakan dari James tersebut dinilai sikap yang negatif dan menambah nilai buruk bagi pemain. Setelah ditelusuri sikap buruk yang dilakukan oleh James merupakan lanjutan rasa kesal dan frustasi James atas performa negaranya, Kolombia saat menghadapi Bolivia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Tindakan buruk lainnya yang dilakukan James yaitu akhir-akhir ini dirinya suka mengikuti pesta tengah malam yang membuatnya tidur selalu telat yang membuat dirinya tidak maksimal pada waktunya latihan bersama Real Madrid.

Atas sikap yang telah dilakukan oleh penyerang asal Kolombia tersebut telah membuat manajemen gerah dan muak, alhasil manajemen bertekad bulat untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas selanjutnya. Banyak klub-klub besar yang sudah mendengar berita tersebut dan siap menampung James, namun terlihat Manchester United lah yang sangat menginginkan James untuk berseragam Manchester United. Jika James benar-benar akan mendarat ke Old Trafford, Manchester United telah menyiapkan dana untuk memboyong James yang tidak lebih dari €60 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar