Jumat, 28 April 2017

Sampaoli Ditawar Jadi Pelatih Argentina


Agen Bola Tangkas - Pelatih klub Sevilla, Jorge Sampaoli dikabarkan selangkah lagi akan melatih tim nasional Argentina. Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia langsung mengonfirmasikan dan mengajukan tawaran resmi kepada Sampaoli serta Sevilla sebagai klub yang kini dibela oleh Sampaoli. Tapia mengatakan bahwa tertarik seta mempercaya bahwa hanya Sampaoli lah yang cocok untuk menggantikan Edgardo Bauza sebagai mantan pelatih timnas Argentina yang sudah dipecat pada bulan April lalu, Sampaoli mempunyai filosofi dan cara melatih yang tepat untuk melatih Lionel Messi dkk dimana Tapia melihat kualitas seorang pelatih didalam diri Sampaoli saat dirinya mengantarkan Chile menjuarai Copa America 2015 lalu.

Kini Argetina sedang berusaha keras untuk berusaha lolos dari babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 dimana Argentina sudah mengalami kekalahan sebanyak delapan kali dan hanya baru meraih tiga kemenangan saja selama dibawah kepelatihan Bauza. Argentina harus berusaha keras agar dapat mengejar ketinggalan agar dapat lolos dari babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Sampaoli dipercaya untuk memimpin ketinggalan yang telah dialami oleh Argetina tersebut.

Sampaoli yang mulai melatih Sevilla pada musim ini yang menggantikan Unai Emery yang hijrah ke raksasa Ligue 1 Paris, Paris Saint-Germain mempunyai kontrak hingga 2018, Topia menghormati Sevilla dengan membiarkan Sampaoli untuk menuntaskan semua pekerjaanya bersama Sevilla hingga pekerjaanya selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar