Minggu, 09 April 2017

Pepe Mengakhiri Musim Lebih Awal


Agen Bola Tangkas - Ketidak beruntungan Real Madrid pada duel panas dengan Atletico Madrid dalam Derby Madrid yang mengharuskan kemenangan Real Madrid dipupuskan oleh Atletico Madrid yang berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 dicetak oleh Antoine Griezmann yang berhasil memberikan gol balasan pada menit akhir sebelum pertandingan berakhir. Selain harus menerima hasil imbang dalam duel Derby Madrid tersebut, Real Madrid juga menerima kabar buruk dari salah satu pemain pentingnya yaitu Pepe yang mengalami cedera yang cukup serius.

Pepe mengalami cedera karena bertabrakan dengan rekan salah satu timnya yaitu Toni Kroos pada menit ke-66 yang mengharuskan Pepe untuk dibawa ke rumah sakit terdekat yaitu Ruma Sakit Sanitas la Moraleja University untuk diperika lebih lanjut. Hasil dari pemeriksaan tersebut sangat memukul Real Madrid karena Pepe diperkirakan mengalami patah tulang rusuk kiri pada tulang ketujuh dan kedelapan. Kabar buruk tersebut menjadi masalah besar bagi klub karena Real Madrid sedang kekurangan pemain belakang terutama bek tengah karena sebelum Pepe, Raphael Varane sudah lebih dahulu menepi karena mengalami cedera otot yang mengharuskan dirinya untuk menjalani masa penyembuhan untuk bebebeapa pekan kedepan. Kini bek tengah Real Madrid tersisa sang kapten, Sergio Ramos dan Nacho.

Kehilangan Pepe untuk laju pertandingna Real Madrid akan sangat berpengaruh karena terbukti saat Pepe dikeluarkan dari lapangan, Atletico Madrid berhasil mencuri angka yang mengharuskan pertandingan tersebut berakhir imbang. Belum diketahui berapa lama masa penyembuhan Pepe namun diprediksikan bek asal Portugal tersebut akan mengakhiri musim ini lebih awal. Pepe terpaksa harus absen membela Real Madrid yang berada dalam situasi rawan karena sedang memasuki periode krusial. Dalam laga LaLiga Spanyol, Real Madrid masih terus dihantui oleh Barcelona walau berbeda tiga poin, sedangkan liga Champions, Real Madrid akan berhadapan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dalam leg pertama perempat final Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar