Sabtu, 01 April 2017

Topeng Aubameyang Menuai Sensasi


Agen Bola Tangkas - Siapa yang tidak mengetahui penyerang andalan klub Borussia Dortmund yang selalu menampilkan aksi yang beda dari pemain yang lain yaitu Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon tersebut selain memberikan permainan terbaiknya, dirinya terkadang melakukan selebrasi gol yang lain daripada kebanyakan pemain bola yaitu menggunakan topeng setelah mencetaknya gol pada gawang lawannya.

Pada pertandingan terakhir Borussia Dortmund dengan Schalke 04 pada laga Derby Ruhr, Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 52' yang merupakan gol pertama pada derby tersebut lalu dirinya melakukan selebrasi dengan menggunakan topeng barunya. Bukan hal pertama untuk Aubameyang merayakan selebrasi golnya menggunakan topeng, dulu Aubameyang pernah menggunakan topeng tokoh pahlawan seperti Batman dan Spiderman. Namun selebrasi Aubameyang dengan topeng baru nya tersebut menuai permasalahan bagi Aubameyang dengan klubnya, Borussia Dortmund.

Permasalahan antara topeng Aubameyang dengan Borussia Dortmund dikarenakan memiliki corak khas yang menyerupai produk sepatu Nike terbaru yang sedang dipasarkan, memang Nike merupakan sponsor pribadi dari penyerang yang berusia 27 tahun tersebut karena Nike dan Aubameyang telah melakukan kerja sama dan menjadikan Aubameyang sebagai salah satu model iklan dari sepatu Nike, namun permasalahannya adalah klub yang dibela oleh Aubameyang tersebut telah disponsori oleh produk lain yaitu Puma yang merupakan pesaing berat dari Nike.

Selain dipermasalahkan, sebelumnya Aubameyang juga telah dipermasalahkan dengan hal yang lain menyerupain permasalahan seperti ini yaitu gaya rambut Aubameyang yang memperlihatkan logo Nike yang bercorak warna merah muda pada akhir maret kemarin. CEO klub Borussia Dortmund, Hands-Joachim Watzke akan membicarakan kembali dengan pemainnya tersebut mengenai permasalahan topeng yang digunakan Aubameyang jika memang topeng tersebut meruapakan barang iklan produk Nike. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar