Kamis, 30 Maret 2017

Neuer Terpaksa Absen Selama Dua Laga


Agen Bola Tangkas - Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munich mengkonfirmasikan bahwa tidak akan diperkuat oleh kiper andalannya, Manuel Neuer selama dua pertandingan ke depan dikarenakan sang kiper mengalami cedera kecil yang mengharuskan dirinya untuk menjalankan operasi minor pada kaki kirinya. Selain akan absen pada pertandingan klub, Neuer juga absen membela tim nasional Jerman menghadapi Ingris dah Azerbaijan dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pada sesi latihan dengan timnas Jerman, Neuer merasakan sakit pada betisnya yang mengakibatkan dirinya harus menepi dari pertandingan antar negara dan antar klub demi kesembuhan Neuer sendiri. Neuer pun berhasil menjalani operasi minor pada kaki kirinya bersama Dr Markus Walter dan diperkirakan harus beristirahat selama 2 pekan, yang artinya Bayern Munich harus kehilangan kiper andalannya saat bertanding dengan Augsburg dan Hoffenheim.

Neuer diperkirakan akan kembali membela Bayern Munich dalam laga panas Der Klassiker menghadapi Borussia Dortmund minggu depan. Selama posisi Neuer digantikan oleh pelapisnya yaitu Sven Ulreich untuk menjaga mistar gawang Bayern Munich. Terakhir Neur tidak menjadi starter tim utama Bayern Munich semenjak tahun 2015 saat melawan Eintracht Frankfurt, namun dengan absennya Neuer selama dua laga kedepan, sang manajer, Carlo Ancelotti nampaknya tidak terlalu khawatir karena Bayern Munich sudah memimpin klasmen semetara Bundesliga Jerman dengan total perolehan 62 poin, berbeda 13 poin dengan peringkat kedua Bundesliga yang ditempati oleh RB Leipzig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar