Senin, 27 Februari 2017

Aguero Paksakan Pindah ke Real Madrid


Agen Bola Tangkas - Penyerang anyar dari klub liga Premier Inggris Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester City dimana klub tersebut telah membuat dirinya sebagai salah satu penyerang yang tajam di liga utama Inggris tersebut. Alasan dari pemain yang berasal dari Argentina untuk pergi meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini karena Aguero sendiri mempertanyakan masa depannya bersama Manchester City untuk kedepannya terutama saat datangnya penyerang muda yang langsung menjadi bintang Manchester City yaitu Gabriel Jesus.

Sergio Aguero mulai kehilangan posisinya sebagai skuat utama Manchester City semenjak kedatangan penyerang muda asal Brasil tersebut yang langsung mendapatkan posisi utama sebagai penyerang Manchester City. Namun baru lima pertandingan Gabriel Jesus bersama Manchester City, Gabriel Jesus mengalami cedera retak tulang metatarsal di kaki kanannya yang mengharuskan dirinya absen demi penyembuhan dari cederanya tersebut dan kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Aguero untuk mendapatkan posisi di skuat utama Manchester City.

Walau kembali mendapatkan jam bermain hingga akhir musim ini, Aguero tidak mau bertaruh untuk musim depannya bersama Manchester City, Aguero pun berencana untuk mendesak dan memaksa sang manajer, Pep Guardiola untuk menjual Aguero ke raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid yang pernah berusaha mendapatkan dirinya saat masih bermain untuk Atletico Madrid namun Real Madrid gagal mendapatkan jasa dari Sergio Aguero. Ditambahkan buah bibir dari beberapa media masa bahwa sang Presiden klub Real Madrid Florentino Perez masih menyimpan minat untuk mendaratkan Aguero ke Santiago Bernabue, Aguero pun langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan posisi penyerang utama Real Madrid yang sementara di tempati oleh Karim Benzema yang juga berencana untuk hengkang dari Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar