Rabu, 01 Februari 2017

Drogba Batal Main di Liga Brasil


Agen Bola Tangkas - Salah satu legenda Chelsea, Didier Drogba, dikabarkan batal pindah untuk bermain di salah satu klub liga Brasil yaitu FC Corinthians. Kini Drogba yang sementara berstatus tidak mempunyai klub setelah menghabiskan kontraknya bersama salah satu klub liga Amerika Serikat (MLS) Montreal Impact.

Awalnya stiker asal Pantai Gading tersebut sudah dipastikan akan hijrah ke Brasil untuk bergabung dengan FC Corinthians setelah kontraknya bersama Montreal Impact sudah habis dengan masa kontrak 18 bulan, namun Drogba sendiri yang tiba-tiba mengatakan untuk mengurungkan niatnya untuk bermain di Brasil karena faktor usia nya yang sudah mau mendekati masa-masa pensiun.

Direktur klub Corinthians sendiri yang mendekati Drogba demi merayu dan mendapatkan jasa penyerang berusia 38 tahun tesebut. Negosiasi pun sudah dilancarkan dan tinggal selangkah lagi demi mendapatkan Drogba, hanya tinggal mendapatkan tanda tangan kontrak Droba saja, namun klub FC Corinthians dan para fansnya harus kecewa akan mendadak kebatalnya pemain legenda Chelsea tersebut.

Walau diusia Drogba yang sudah tidak muda lagi bagi pemain sepakbola, namun Drogba masih menjadi incaran beberapa klub Eropa dan non-Eropa demi mendapatkan jasanya. Kini Drogba yang bestatus pemain bola tanpa klub tersebut masi belum diketahui akan melabuh ke klub mana setelah 18 bulan mengabdi dengan Montreal Impact.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar