Senin, 27 Februari 2017

Gabriel Jesus Cedera Hingga Akhir Musim


Agen Bola Tangkas - Manchester City mendapatkan hadiah valentine buruk untuk tahun ini, hadiah valentine yang tidak menyenangkan tersebut adalah sang penyerang muda yang baru didatangkan di musim transfer Januari kemarin, Gabriel Jesus dikonfirmasi mengalami cedera yang memakan waktu penyembuhan yang cukup lama. Gabriel Jesus mendapatkan cedera retak tulang metatarsal di kaki kanannya yang didapatnya pada pertandingan terakhir Manchester City menghadapi Bournemouth yang dimenangkan dengan skor 2 - 0.

Dibalik kemenangan tersebut, Gabriel Jesus harus menjalani masa penyembuhan yang diperkirakan kurang lebih sembuh selama tiga bulan yang berarti Gabriel Jesus baru akan sembuh di akhir musim. Bisa dibilang jika perkiraan masa penyembuhan Gabriel Jesus membutuhkan waktu tiga bulan, artinya laga Manchester City melawan Bournemouth merupakan laga terakhir yang dilakuoni Gabriel Jesus pada musim ini. Pertandingan terakhir Manchester City di musim ini pada tanggal 21 Mei menghadapi Watford yang berkemungkinan Gabriel pun belum dapat sembuh total.

Gabriel Jesus yang didatangkan ke Stadion Etihad dari klub liga Brasil, FC Palmeiras pada Januari kemarin telah menunjukan ketajamnya sebagai penyerang muda masa depan Manchester City. Walau dirinya hanya baru bermain sebanyak empat laga, Gabriel sudah berhasil menghasilnya tiga gol dan dua assist. Dapat dibilang bahwa ketajaman Gabriel Jesus sebagai pemain baru yang berusia 19 tahun tersebut dapat menggeserkan posisi penyerang veteran Manchester City, Aguero dan Iheanacho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar