Minggu, 12 Februari 2017

Biaya Tambahan MU Karena Martial


Agen Bola Tangkas - AS Monaco yang merupakan salah satu klub dari liga Ligue 1 Perancis berkemungkinan besar untuk mendapatkan pendapatan lebih dari mantan pemainnya yang sudah hijrah ke liga Premier Inggris bergabung dengan Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial yang dibeli oleh Manchester United pada tahun 2015 lalu dari AS Monaco dengan kontrak empat tahun dan mendapatkan opsional tambahan perpanjangan kontrak selama setahun menjadi lima tahun di Old Trafford dengan harga €50 juta tersebut ternyata terdapat syarat dan perjanjian yang lain. Sebenarnya perjanjian tersebut bersifat rahasia namun sepertinya informasi rahasia tersebut sempat bocor dan beberapa paparazi sudah mengetahui informasi tersebut.

Isi dari perjanjian dibalik hijrahnya Martial ke Old Trafford adalah jika Martial sanggup mengumpulkan sebanyak 25 gol selama karirnya bermain untuk Manchester United, Manchester United harus membayar sejumlah uang yang sudah ditentukan dalam perjanjian tersebut jika Martial berhasil mengumpulkan dan mencetak diatas perjanjian gol tersebut. Sejak pertandingan Manchester United terakhir melawan Watford kemarin, Martial telah mengumpulkan total 24 gol bersama Manchester United dan seterusnya jika Martial mencetak gol kembali, per gol nya Manchester United harus membayar kepada AS Monaco sebesar £8,5 juta per gol nya.

Selain adanya perjanjian penambahan dana yang harus dibayarkan Manchester United kepada AS Monaco tiap gol yang selanjutnya dicetak oleh Martial, adanya perjanjian jika Manchester United jika Anthony Martial masuk dalam salah satu nominasi Ballon d’Or, Manchester United harus membayar ke AS Monaco sebesar €10 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar