Selasa, 07 Februari 2017

Djibril Cisse Akan Menjadi DJ


Agen Bola Tangkas - Mantan striker The Reds Liverpool, Djibril Cisse memutuskan untuk benar-benar gantung sepatu pada nusim ini. Cisse yang pernah bergabung dengan beberapa klub dari belahan eropa tersebut pernah membela Liverpool, Marseille, Sunderland, Lazio dan Queens Park Rangers.

Semasa karirnya, Cisse ternyata pernah memutuskan untuk gantung sepatu pada Oktober 2015 saat dirinya bergabung dengan klub terakhir yang dibela semasa karirnya yaitu salah satu klub dari liga Premier Reunion Perancis yaitu JS Saint-Pierroise. Alasan Cisse memutuskan untuk gantung sepatu saat Oktober 2015 tersebut karena Cisse mengalami cedera pinggang yang membuat Cisse menyerahkan seluruh karirnya demi kesembuhan cedera Pinggang tersebut.


Cisse pun diharuskan menjalani operasi dan operasi tersebut berhasil menyembuhkan cedera pinggang yang menjadi faktor Cisse pensiun. Karena kecintaanya Cisse dengan sepak bola dan ingin kembali merumput, Cisse pun mengikuti kegiatan latihan sepakbola guna mengembalikan performanya setelah cedera dengan klub awal Cisse memulai karirnya sebelum mengukir nama di Liverpool yaitu klub Auxerre. Namun ditengah masa latihan tersebut Cisse akhirnya memikirkan masa depannya yang berbeda jalur dengan sepak bola.

Djibril Cisse pun memutuskan untuk resmi pensiun dari dunia pesepakbola dan akan melanjutkan karirnya sebagai Disk Joki atau DJ. Ternyata menjadi DJ merupakan hobi lama dari penyerang asal Perancis yang pernah membesarkan nama Liverpool. Selain menjadi DJ, Cisse akan fokus menjadi produser, pundit dan juga fokus mengembangkan bisnis busana yang dimilikinya.

Semasa karir Cisse sebagai pesepak bola, Cisse tampil sebanyak 579 penampilan dengan semua klub yang pernah digabungnya dan telah mengumpulkan 248 gol. Masa-masa keemasan Cisse yaitu memenangkan trofi Liga Champions dan trofi Piala FA bersama Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar