Kamis, 16 Februari 2017

Penyerang Blackburn Didenda Pengadilan


Agen Bola Tangkas - Kabar buruk bagi penyerang dari klub divisi dua liga Inggris yaitu penyerang dari klub Blackburn Rovers, Anthony Stokes. Kabar buruk tersebut bukan mengenai permasalah tentang di rumput hijau maupun sekilas tentang permainan dari sang penyerang melainkan atas perbuatan yang telah dirinya lakukan yang mengharuskan dirinya untuk mengeluarkan uang yang cukup banyak karena tindakannya yang sudah melukai seseorang di sebuah diskotik.

Suatu malam saat Anthony Stokes sedang berada di sebuah diskotik lalu tidak tau mengapa pada awalnya tiba-tiba Stokes membuat ulah dan menghajar seorang pria yang meniru penampilan dan gaya dari sang legenda Elvis Presley ada di diskotik yang sama dengan Stokes. Pria yang bernasib sial yang terlihat meniru Elvis Presley tersebut diketahui bernama Anthony Bradley mengalami cedera yang cukup parah.

Diketahui dan kedapatan menyerang Anthony Bradley, penyerang Blackburn Rovers tersebut harus dipanggil pengadilan dan disidang, hasil dari pengadilan terseubt menyatakan bahwa pemain berasal dari Republik Irlandia tersebut bersalah karena telah melakukan tindakan kekerasan yang menyebabkan sang korban mengalami cedera yang cukup parah. Korban mengalami cedera retak tukang hidung dan gigi atas copot sebanyak 2 buah atas insiden tersebut.

Keputusan dari pengadilan menyatakan bahwa Anthony Stokes harus mengganti rugi sebesar £200 ribu atas sebesar Rp. 3.3 Miliar sebagai rincian dari biaya pengobatan, penyembuhan cedera dan kerugian dan kerusakan yang disebabkan oleh insiden tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar