Rabu, 15 Februari 2017

Gerrard Kembali Memperkuat Liverpool


Agen Bola Tangkas - Steven Gerrard akan kembali bermain dan menginjakan kaki di Stadion Anfield untuk bermain bersama Liverpool legends yang akan menjamu Real Madrid legends pada laga amal LFC Foundation tanggal 25 Maret mendatang.

Dengan kembalinya bergabung dengan Liverpool legends di tanah Anfield, laga tersebut merupakan pertandingan comeback bagi sang legenda Liverpool yang telah memutuskan gantung sepatu pada November 2016 lalu saat terakhir bermain dengan salah satu klub MLS di Amerika yaitu LA Galaxy. Walau memang Gerrard dikabarkan telah kembali ke Anfield namun bukan sebagai pesepak bola yang kembali membela skuat utama Liverpool, melainkan sebagai pelatih Liverpool akademi sejak bulan Februari ini.

Pada pertandingan amal yang diselengarai oleh LFC Foundation tersebut, Steven Gerrard akan bergabung dengan sesama bintang Liverpool yang pada jamannya pernah ikut membela dan memperkuat klub Liverpool hingga menjadi seperti sekarang, nama-nama dari sang bintang-bintang Liverpool tersebut seperti Jamie Carragher, John Arne Riise, Luis Garcia dan Robbie Fowler yang akan menjadi kapten pada pertandingan amal tersebut serta Ian Rush yang akan menjadi pemain sekaligus merangkap sebagai manajer.

Steven Gerrard sendiri mengakui bahwa tidak sabar ingin ikut serta mengikuti Laga Amal Legenda Liverpool tersebut di Anfield yang merupakan klub yang telah membesarkan nama dan karir Gerrard sampai sekarang. Dari sisi pertandingan para legenda Liverpool, pertandingan antara legenda Liverpool dengan legenda Real Madrid pernah diadakan pada Juni 2015 di Stadion Santiago Bernabeu yang dinamai Corazon Classic yang pada pertandingan tersebut sang tuan rumah lah yanng memenangkan pertandingan Corazon Classic tersebut dengan skor 4-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar