Sabtu, 11 Februari 2017

Aleix Vidal Absen Lima Laga


Agen Bola Tangkas - Barcelona kembali mendapatkan berita buruk, setelah akan kehilangan penyerang andalannya, Luis Suarez dikarenakan mendapatkan kartu merah dan hukuman dari FIFA atas sikap dan perilakunya saat pertandingan Copa del Rey menghadapi Atletico Madrid, Kini Barcelona harus kehilangan bek kanannya yang baru didatangkan pada musim ini dari Sevilla, Aleix Vidal  yang akan absen selama lima bulan kedepan karena cedera saat pertandingan terakhir antara Alaves dengan Barcelona.

Aleix Vidal mengalami dislokasi pada engkel kaki kanannya saat bertandang di kandang Alavas di stadion Mendizorroza dan diharuskan menjalankan operasi dan masa penyembuhan selama lima bulan kedepan yang artinya pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir di musim ini bagi Aleix Vidal.

Awal kejadian tersebut, pemain asal Spanyol tersebut bertabrakan dengan Theo Hernandez yang merupakan pemain muda dari klub Alaves pada menit-menit sebelum pertandingan berakhir. Setelah terjadinya tabrakan tersebut, Vidal terlihat kesakitan, lekas Vidal ditandu dan mendapatkan perawatan dari tim medis yang akhirnya diketahui Vidal mengalami dislokasi engkel.

Walau pertandingan tersebut dimenangkan oleh Barcelona dengan sko 0-6 tanpa perlawanan balas dari tuan rumah yang merupakan lawan saat final Copa del Rey bulan depan, Namun saat bertemu dengan Alves di final Copa del Rey nanti, keadaan tidak akan seperti sekarang karena Barcelona tidak diperkuat oleh Luis Suarez dan Aleix Vidal.

Pada pertandingan tersebut, Vidal telah menyumbang umpan silang sebagai assist untuk gol pertama yang dicetak oleh Luiz Suarez. Aleix Vidal sebenarnya sedang berjuang untuk mendapatkan posisi tim ini di Barcelona dan berpeluang besar untuk kembali diturunkan di final Copa del Rey melawan Alaves nanti dikarenakan posisi bek kanan andalan pelatih Barcelona Luis Enrique, Sergi Roberto mendapatkan kartu kuning saat laga sem-final menghadapi Atletico Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar