Selasa, 07 Februari 2017

Icardi Dihukum Absen Dua Pertandingan


Agen Bola Tangkas - Inter Milan mendapatkan dua hadiah buruk setelah melakukan Derby d'Italia dalam menghadapi Juventus, hadiah buruk pertama yaitu kekalahan yang harus diterima oleh Inter Milan setelah tujuh kali kemenangan beruntunnya yang dipecahkan oleh sang juara bertahan liga Serie A Italia, Juventus. Kabar buruk kedua yang harus diterima oleh Inter Milan yaitu harus kehilangan kedua pemain andalannya selama dua pertandingan kedepan karena terkena sanksi setelah Derby d'Italia berlangsung, kedua pemain Inter Milan tersebut adalah Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Icardi dan Perisic akan absen membelan Inter Milan saat menghadapi Empoli dan Bologna dan Inter Milan berkemungkinan mempertimbangkan untuk mengaju banding kedua pemainnya tersebut setelah menerima hasil dari laporan wasit.

Awalnya Perisic yang terlebih dahulu mendapatkan hukuman kartu merah yang diberikan oleh wasit Nicola Rizzoli di saat menit tambahan karena Perisic mengajukan aksi prostes keras kepada wasit Rizzoli atas klaim pinalti yang seharusnya diberikan oleh wasit oleh tim tamu namu n wasit Rizzoli mengabaikan Perisic dan malah memberikan kartu merah kepada Perisic sehingga mengharuskan Perisic keluar dari lapangan.

Meskipun Icardi lolos dari kartu di lapangan saat pertandingan berlangsung, Icardi meluapkan tindak kekesalannya terhadap wasit dan sesaat wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan dengan hasil skore 1 - 0 yang dimenangkan oleh Juventus, Icardi langsung menendang bola yang melewati kepala Rizzoli. Hasilnya, Icardi dikenai hukuman absen dua pertandingan kedepan serta denda €10.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar