Senin, 06 Februari 2017

Stadion Celta Vigo Rusak


Agen Bola Tangkas - Pertandingan malam dini hari pada Laliga Spanyol antara Celta Vigo menghadapi Real Madrid di Stadion Balaidos dimana yang merupakan tuan rumah dari klub Celta Vigo resmi ditunda karena diprediksi akan ada badai besar susulan yang akan menerjang daerah sekitar barat laut Spanyol yang dimana mencakup daerah sekitar Stadion Balaidos.

Pertandingan tersebut tidak memungkinkan untuk digelar karena stadion telah mengalami kerusakan yang cukup parah akibat dampak dari badai besar tersebut. sebelumnya badai besar tersebut sudah lebih dahulu menerjang daerah sekitar barat laut Spanyol pada hari jumat kemarin dan juga telah menganggu jadwal pertandingan Deportivo La Coruna yang dijadwalkan menghadapi Real Betis.

Stadion Balaidos dikabarkan mengalami kerusakan yang besar untuk diperbaiki dalam waktu yang singkat. Real Madrid sempat mengajukan kepada RFEF sebagai Asosiasi Sepakbola liga Spanyol untuk tetap melaksanakan pertandingan tersebut namun di stadion lain atau tetap diadakan pertandingan tersebut di stadion Balaidos namun tanpa penonton. RFEF mungkin saja dapat mengabulkan pengajuan dari klub Real Madrid, namun dewan kota Vigo, dimana kota Vigo sebagai kota beradanya dari Stadion Balaidos tersebut tidak dapat menjamin keselamat para pemain jika pertandingan tersebut tetap dilanjutkan. Atas pertimbangan dari dewan kota Vigo tersebut, RFEF memutuskan untuk menunda pertandingan Celta Vigo menghadapi Real Madrid yang belum dapat ditentukan sampai kapan akan digelar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar