Jumat, 03 Februari 2017

Beckham Membayar Pajak 372 Juta


Agen Bola Tangkas - Mantan pemain Manchester United yang berposisi sebagai gelandang tengah, David Beckham, ternyata merupakan seorang pengusaha yang taat terhadap membayar pajak usaha dari perusahaan yang dimiliki nya bersama sang istri, Victoria Beckham sejak tahun 2015. Nama perusahaan yang dimiliki  David Beckham bersama sang istri adalah Beckham Brand Holdings Ltd.

Perusahaan tersebut bergerak dengan latar belakang usaha dari hak citra Beckham sendiri seperti mengurus kesepakatan kontrak iklan yang bekerjasama dengan Beckham sebagai modelnya, selain itu Beckham Brand Holdings mengurusi penjualan produk produk fashion dari Victoria.

Dengan kegiatan usaha dari perusahaan David beckham bersama istri, Beckham Brand Holdings berhasil meraut keuntungan yang tinggi yaitu sebesar £ 31 juta pertahun nya. Dengan pendapatan sebesar itu, David Beckham pun harus mengeluarkan uang sebesar £22 ribu atas sebesar Rp. 372 juta perharinya untuk membayar pajak pendapatan dalam negeri atas perusahaan tersebut.

Dengan demikian, Beckham harus mengeluarkan total dana sekitar £8 juta untuk dipindahkan ke rekening Beckham Brand Holdings dan dibayarkan ke HM Revenue and Customs (HMRC), departemen non-kementerian yang mengurusi bagian perpajakan di Inggris. Beckham harus membayar pajak perminggunya sejumlah £153 ribu atau £22 ribu per harinya kepada HMRC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar