Minggu, 26 Februari 2017

Manchester United Siap Belanja Pemain


Agen Bola Tangkas - Raksasa klub liga Premier Inggris yang memiliki julukan 'The Reds Devil' yaitu Manchester United dikabarkan akan membeli dan siap mendatangkan beberapa pemain baru demi mendongkrak performa Manchester United yang sudah lama tidak meraih tropi kemenangan liga Premier Inggris sejak terakhir ditinggalkan oleh sang manajer legenda Manchester United yaitu Sir Alex Ferguson.

Aktivitas Manchester United pada masa bursa transfer Januari 2017 kemarin terbilang sangat pasif, karena Manchester United telah melepas pemainya tanpa membawa pengganti dari pemain yang dilepas tersebut. Kedua pemain yang dilepas oleh Manchester United adalah Memphis Depay yang dipercaya sebagai titisan dari Cristiano Ronaldo namun kenyataanya tidak sesuai harapan klub dan juga Manchester United melepas Morgan Schneiderlin yang dibelinya dari Southampton oleh mantan manajer yaitu Louis van Gaal namun Schneiderlin tidak sesuai dalam taktik sang manajer baru Jose Mourinho.

Mourinho akan melakukan pembelian yang sudah direncanakannya pada musim panas atau awal musim baru nanti. Sejumlah nama sudah banyak menjadi buah bibir dan target dari Manchester United yang akan dibawa untuk memperkuat skuat utama. Nama-nama tersebut dikabarkan seperti Antoine Griezmann, Neymar, serta incaran baru Manchester United jika sang kiper utama, David de Gea akan benar-benar hengkang ke Real Madrid yaitu Kiper muda dan berbakat AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Walaupun kecil kesempatan bagi Manchester United untuk merebut puncak klasmen liga Premier Inggris dari Chelsea yang berbeda 15 poin dengan Manchester United, namun Manchester United masih memiliki harapanpada liga Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar