Sabtu, 18 Februari 2017

Ronaldo Akan Bermain Film


Agen Bola Tangkas - Pemain bintang sepak bola dari Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali menyentuh dunia peran dalam waktu dekat ini, tidak tanggung-tanggung Ronaldo akan beradu akting dengan bintang Hollywood yang merupakan istri dari aktor tampan Brad Pitt, Angelina Jolie.

Film yang akan dibintangin oleh pemain dari klub La Liga Spanyol, Real Madrid tersebut berjalan cerita tentang sebuah serial televisi produksi dari negara Turki yang berjudul Hayat. Film tersebut mengisahkan tentang perjuangan warga-warga Siria yang menggungsi di Turki karena di negaranya tersebut sedang terjadi konflik perang yang sangat besar. Para penggungsian tersebut berusaha menyelamatkan diri dari serangan di Siria.

Cristiano Ronaldo akan memulai mengikutin jadwal syuting untuk film Hayat pada bulan April menunggu berkurangnya kepadatan jadwal pertandingan dari Real Madrid. Lokasi pengambilan film tersebut berada di Turki bagian Tenggara berdekatan dengan perbatasan Turki dengan Siria.

Film tersebut akan disutradai oleh Eyup Dirlik akan menggarap aktor dan aktris bintang lainnnya dalam pembuatan film yang menceritakan tentang perjuangan keluarga pengungsian warga Siria seperti Nancy Ajram.

Bagi Cristiano Ronaldo, Film berjudul Haayuat tersebut bukan lah film pertama yang akan dirinya coba untuk mengasah bakatnya di dunia akting, pada thaun 2015, Ronaldo sudah membuat film tentang dokumentasi perjalanan karir dirinya yang berjudul 'Ronaldo'. Dengan diberikannya lagi kesempatan untuk mengasah bakat aktingnya, tidak tutup kemungkinan jika seorang Cristiano Ronaldo untuk terjun sebagai aktor jika nanti suatu saat dirinya akan pensiun menjadi pemain sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar