Jumat, 10 Februari 2017

Maradona Jadi Duta FIFA


Agen Bola Tangkas - Legenda Sepakbola Argentina, Diego Maradona mendapatkan kabar yang menggembirakan dan dapat dibilang bahwa berita tersebut termasuk kesempatan langka yang belum tentu bisa dicapai oleh semua pemain sepakbola, berita tersebut adalah Diego Maradona baru saja mendapatkan tawaran dari FIFA untuk bergabung dan bekerja sebagai duta FIFA.

Maradona mengakui penawaran tersebut adalah salah satu dari mimpi yang diinginkannya dalam hidupnya, tidak berpikir panjang lagi Maradona langsung menerima tawaran yang merupakan kesempatan yang tidak datang dua kali dalam hidupnya tersebut. Maradona memang aktif sebagai salah satu pengkritik FIFA saat masa jabatan Sepp Blatter masih menjadi Presiden FIFA yang mengundurkan diri dari jabatannya pada tahun 2015 lalu karena skandal korupsi dan pencucian uang.

Kini jabatan presiden FIFA ditempati oleh Gianni Infantino, beliau lah yang memberikan tawaran duta induk organisasi sepakbola sedunia tersebut untuk Diego Maradona. Dengan bergabungnya Diego Maradona sebagai duta FIFA, organisasi sepakbola sedunia tersebut berharap dapat memperbaiki dan memulihkan kembali citranya atas kasus yang menimpa FIFA akibat korupsi dan pencucian uang yang telah dilakukan oleh oleh sejumlah petinggi FIFA.

Dalam karir Maradona sebagai pesepak bola, legenda Argentina tersebut telah tampil sebanyak 91 laga untuk membela tim nasional Argentina dan berhasil menjadi Juara Piala Dunia pada tahun 1986. Maradona juga pernah bergabung dengan Barcelona dan Napoli serta Boca Juniors yang tekah membesarkan namanya menjadi pesepak bola yang handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar