Sabtu, 04 Februari 2017

Pekerjaan Baru Ronaldinho


Agen Bola Tangkas - Salah satu legenda klub FC Barcelona, Ronaldinho, mendapatkan pekerjaan baru setelah memutuskan untuk pensiun saat terakhir bermain dengan klub asal tanah kelahirannya brasil, FC Fluminense pada tahun 2015. Pekerjaan baru Ronalndinho setelah menyudahi karirnya sebagai pesepakbola yaitu menjadi duta klub FC Barcelona.

Pemain berasal dari Brasil tersebut secara terhormat dipanggil oleh sang Presiden FC Barcelona langsung yaitu Josep Maria Bartomeu untuk menyandang sebuah tugas resmi sebagai duta klub Barcelona untuk melakukan beragam kegiatan promosi-promosi untuk klub Barcelona di seluruh dunia.

Sebelum mendapat penawaran pekerjaan tersebut dari Presiden Barcelona, Ronaldinho berencana siap kembali dari masa pensiunnya untuk menjadi pemain pesepakbola demi membantu salah satu klub liga Brasil yang mengalami kejadian duka pada akhir tahun 2016 kemarin yaitu FC Chapecoense. Ronaldinho siap membantu FC Chapecoense yang hampir seluruh pemainnya meninggal dunia atas kecelakaan pesawat saat Chapecoense ingin menuju perjalanan ke Medellin untuk menjalani leg pertama Final Copa Sudamerican. FC Chapecoense mengirimkan total 72 orang termasuk pemain, manajer, pelatih dan kru dari klub FC Chapecoense untuk mempersiapkan pertandingan final tersebut namun naas, dari 72 pemain hanya tiga pemain saja yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Namun dikabarkan Ronaldinho diberikan pekerjaan sebagai duta klub FC Barcelona secara langsung oleh sang Presiden klub Barcelona tersebut dan Ronaldinho pun kembali pulang dan bersama klub yang telah membesarkan namanya serta klub yang telah memberikan kesuksesan terbesar dalam kehidupan Ronaldinho.

Ronaldinho bergabung bersama Barcelona dan meraih masa-masa kejayaannya sebagai pesepak bola sejak tahun 2003 hingga 2008 sebelum dirinya bergabung dengan AC Milan. Ronaldinho yang pernah bergabung dengan Paris Saint-Germain sbeelum bergabung dengan Barcelona telah meraih banyak tropi juara La Liga dan Piala Super Spanyol serta mendapatkan tropi Ballon d'Or dan pemain terbaik Fifa 2004 dan 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar