Selasa, 31 Januari 2017

Demi Pindah, Jese Rela Gaji Dipotong


Agen Bola Tangkas - Mantan pemain raksasa Spanyol Real Madrid yang kini bergabung dengan juara bertahan Liga League 1 Perancis Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, resmi dipinjamkan ke Las Palmas, kembali ke kampung halamannya setelah hijrah ke Perancis demi membentuk karir diluar Spanyol.

Pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan sangat ini pergi dari PSG hingga rela gajinya dipotong agar dapat lebih banyak waktu untuk bermain. Jese bersama PSG gagal mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak sejak dirinya hengkang dari Real Madrid. Selain faktor ingin mendapatkan jam bermain lebih banyak, Jese berkeinginan untuk kembali ke Spanyol.

Awalnya Las Palmas tidak menyangka akan berhasil mendatangkan Jese karena faktor finansial Las Palmas untuk menggaji mantan pemain Real Madrid tersebut yang diperkirakan gajinya per minggu sebesar 100 ribu Euro. Namun karena keinginan besar dari Jese yang ingin kembali ke Spanyol, Jese pun rela harus kehilangan gaji 100 ribu Euronya tersebut.

Pemain berusia 23 tahun tersebut baru bermain bersama PSG sebanyak 14 laga selama enam bulan dalam musim ini. Dengan kedatangan Julian Draxler, Goncalo Guedes dan Givani Lo Celso ke Parc des Princes, semakin menipisnya kesempatan Jese untuk mendapatkan posisi utama dalam skuat PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar