Selasa, 14 Maret 2017

Bony Geram Sering DIcadangkan Stoke City


Agen Bola Tangkas - Lama tidak mendengar kabar dari penyerang anyar yang berasal dari negara Pantai Gading, Wilfried Bony. Bony yang berseragam Stoke City pada musim ini karena akan ketertarikan sang manajer Stoke City, Mark Hughes akan performa Bony saat di Manchester City pada musim kemarin berpikir untuk meminjam Bony dari Manchester City untuk memperkuat lini serang Stoke City. Namun tidak disangka nasib Bony malah lebih banyak dicadangkan oleh Mark Hughes, tentu Bony sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Hughes.

Wilfriend Bony yang berusia 28 tahun tersebut baru bermain sebanyak 10 laga dari 28 total laga yang sudah dijalanin Stoke City pada musim ini dan Bony baru mengumpulkan dua gol saja, sangat jauh dari pecapaian yang diharapkan dirinya bersama Swansea City dan Manchester City dahulu. Penyerang andalan Pantai Gading setelah berakhirnya masa dari Didier Drogba membuktikan bahwa Wilfried Bony dapat diperhitungkan sebagai penyerang yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Namun pada musim ini meredupnya penampilan Bony bersama Stoke City seiringnya lebih banyak menduduki kursi cadangan dibandingkan penampilan dirinya di lapangan hijau membuat Bony geram dengan keputusan Mark Hughes, padahal Bony dalam kondisi yang sangat fit, tidak terjadi cedera dan tidak melakukan tindakan yang pantas untuk dipinggirkan sebagai pemain. Hingga Bony pun sampai bertanya langsung kepada sang manajer, Mark Hughes mengenai performa dirinya di Stoke City. Hughes pun memberi tahu bahwa dirinya tidak mengalami penilaian buruk di matanya namun memang sepertinya Bony tidak masuk dalam rencana strategi Stoke City dibawah kendali Mark Hughes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar