Rabu, 01 Maret 2017

Chelsea Inginkan Datangkan Morata


Agen Bola Tangkas - Peringkat satu sementara liga Premier Inggris musim ini, Chelsea, diam-diam ternyata sudah merencanakan pembelian pemain guna memperkuat skuat utamanya untuk musim depan pada bursa transfer musim panas nanti. Tim asuhan dari manajer Chelsea, Antonio Conte sudah mengincar beberapa pemain bintang dari berbagai liga di Eropa untuk diboyongnya ke London.

Salah satu rencana pembelian Conte pada bursa transfer musim panas mendatang yaitu dengan mengajukan penawaran ke salah satu raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, untuk mendapatkan jasa penyerang dari Madrid, Alvaro Morata. Antonio Conte yakin dengan kedatangan Morata ke Stamford Bridge dapat memperkuat skuat utama dari Chelsea untuk mempertahankan kemenangan serta klasmen dari Liga Premier Inggris.

Chelsea dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk menebus penyerang asal Spanyol tersebut sejumlah £34 juta, namun tampaknya sang presiden klub Real Madrid, Florentino Perez berusaha menaikan tawaran dari Chelsea tersebut sebab Morata yang sedang dalam performa yang sangat bagus walau tidak dimainkan sebagai starter oleh sang manajer, Zinedine Zidane yang lebih memilih menurukan Karim Benzema sebagai starter Real Madrid.

Selain ingin menaikan penawaran dari Chelsea, Real Madrid pun memang sedang mengincar kiper utama Chelsea Thibaut Courtois, yang termasuk dalam radar incaran Real Madrid untuk menjadi penjaga garis mistar Real Madrid pada musim depan. kemungkinan dua klub tersebut saling mengincar pemain antar masing-masing klub, kesempatan tersebut menguntukan Chelsea dalam mendatangkan Morata ke Stamford Bridge dengan negoisasi  dan bertukar pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar