Jumat, 03 Maret 2017

Rooney Akan Kembali ke Everton


Agen Bola Tangkas - Penyerang sekaligus menjadi kapten dari klub Manchester United, Wayney Rooney dikabarkan mempunyai keinginan untuk kembali ke klub dimana dirinya memulai awal karirnya sebagai pesepak bola yaitu FC Everton pada awal musim nanti. keinginan sang kapten Manchester United tersebut untuk kembali ke Everton disebabkan karirnya bersama Manchester United sudah tidak bersinar seperti dahulu, Rooney lebih banyak duduk di kursi cadangan dibandingkan bermain sebagai starter disetiap pertandingan Manchester United.

Sejak masa kepemimpinan mantan pelatih Manchester United Louis val Gaal, Rooney lebih dipilih untuk duduk dibangku cadangan. Tidak jauh berbeda saat masa kepelatihan Jose Mourinho, Dirinya gagal mendapat posisi di skuat utama Manchester United. karena alasan tersebutlah sang kapten berpikir untuk kembali ke Everton. Manajer Everton, Ronald Koeman setelah mendengar kabar tersebut ternyata dengan senang hati membuka pintu bagi Rooney untuk kembali bergabung bersama Everton.

Jika Rooney benar-benar kembali ke Goodison Park, Rooney harus bersedia menerima penurunan gaji yang telah dirinya terima selama ini yang sebesar £230 ribu perminggunya. Namun Rooney sepertinya bersiap menerima pemangkasan gaji tersebut jika jadi bergabung dengan Everton, Rooney memang tidak terlalu memikirkan besarnya uang yang dirinya dapat per minggunya dibandingkan karir yang telah dibangunnya sejak 21 tahun. Padahal, Rooney telah diminati oleh beberapa klub-klub liga Tiongkok yang akhir-akhir ini sedang gencar dalam membeli pemain bintang dari berbagai liga di benua Eropa untuk bermain di Liga Tiongkok dan siap memberikan gaji yang sangat luar biasa bagi Rooney, namun nampaknya Rooney tidak mudah tertarik dengan godaan dari liga Tiongkok tersebut.

Wayney Rooney memulai karirnya sebagai pesepak bola pada tahun 1996 dengan bergabung bersama akademi Everton selama enam tahun lamanya. Setelah bermain untuk Everton, Rooney diminati oleh Manchester United dan berhasil mendarat ke Old Trafford pada tahun 2004 di era Sir Alex Ferguson dimana saat itu Rooney dinobatkan sebagai pemain muda termahal yang sukses meraih banyak gelar bersama Manchester United. Selama 13 Tahun bersama Manchester United, Rooney telah mendapatkan banyak tropi berbagi liga yang sudah dilakoninya dan juga Ronney telah memecahkan rekor gol dari legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar