Sabtu, 18 Maret 2017

Manchester United Dihukum FA


Agen Bola Tangkas - Pada pertandingan laga panas Piala FA antara tuan rumah, Chelsea melawan Manchester United yang diadakan di Stamford Bridge pada Selasa dini hari lalu, terlihat tim tandang yaitu Manchester United melakukan aksi protes kepada wasit yang memimpin jalan laga panas tersebut secara tidak terkontrol sehingga terlihat oleh kamera seperti tim Manchester United seakan-akan mendatangin dan mengeroyoki sang wasit yang bernama Michael Oliver.

Alasan para pemain Manchester United mengkerubuti sang wasit karena Manchester United melakukan protes terhadap keputusan yang dilakukan sang wasit terhadap pengusiran salah satu pemain Mancehster United yaitu Ander Herrera di menit ke-35. Herrera mendapatkan dua kartu kuning selama pertandingan yang baru berjalan 35 menit, kartu kuning kedua didapatnya Herrera karena melakukan pelanggaran terhadap penyerang Chelsea yaitu Eden Hazard.

Melihat tindakan yang dilakukan oleh para pemain Manchester United kepada sang wasit, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menganalisa pertandingan Piala FA tersebut dan mengambil keputusan untuk menghukum klub Manchester United atas tindakan memprotes keputusan wasit. FA mengdakwa Manchester United dengan mendenda klub tesebut sebesar £20 ribu atas sebesar Rp.330 juta dengan dakwaan tidak dapat mengendalikan perilaku para pemainnya. Setelah menerima dakwaan tersebut, Manchester United menerima hukuman tersebut harus dan menerima kekalahan mereka dengan tuan rumah, Chelsea dengan skor sengit 1-0 yang dicetak oleh gelandang Chelsea yaitu N'Golo Kante.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar