Rabu, 08 Maret 2017

Ranieri Tolak Melatih Wolfsburg


Agen Bola Tangkas - Mantan Manajer Leicester City Claudio Ranieri, dikabarkan mendapatkan penawaran dari klub Bundesliga Jerman, Vfl Wolfsburg yang sedang mencari manajer yang tepat untuk menggantikan manajer lamanya yaitu Valerien Ismael yang bernasib sama seperti Ranieri yang mengalami masa pemecatan pada 26 Februari 2017 kemarin. Bersama Valerien, klub yang memiliki julukan The Wolves tersebut dinilai menjalani musim ini dengan performa buruk karena sementara Wolfsburg menduduk peringkat ke-15 dengan total perolehan poin sementara 23, yang memiliki poin sama dengan Hamburg SV yang menduduk peringkat ke-16 Bundeliga Jerman.

Demi menyelamatkan Wolfsburg dari zona degredasi, petinggi klub Vfl Wolfsburg memberikan penawaran kepada Claudio Ranieri yang juga sedang kehilangan pekerjaan karena dipecat oleh Leicester City karena mengalami penurunan yang sangat drastis karena pada musim lalu Leicester City menjuarai liga Premier Inggris melewati klub-klub besar langganan juara liga Premier Inggris seperti Cheslsea, Manchester United dan Manchester City. Namun naas, tepat saat 300 hari setelah Leicester City mengangkat tropi liga Premier Inggris, Raineri dipecat pada hari yang sama.

Mendengar penawaran dari Wolfsburg, Ranieri malah menolak tawaran tersebut. Bukan alasan aneh Ranieri menolak tawaran melatih klub Jerman namun Ranieri mengatakan bahwa dirinya memilih untuk beristirahat terlebih dahulu karena dirinya merasa kecewa atas tindakan yang dilakukan mantan klubnya atas hasil kerja keras nya musim lalu.. Ranieri lebih memilih untuk menenangkan pikirannya terlebih dahulu dibandingkan langsung bekerja namun tidak dalam kondisi hati yang siap untuk melatih klub yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar