Kamis, 23 Maret 2017

Fellaini Membuka Tempat Pangkas Rambut


Agen Bola Tangkas - Siapa yang tidak mengenal gelandang Manchester United yang mempunyai ciri khas tersendiri yaitu berambut gimbal dan sangat mengembang, yaitu Marouane Fellaini. Pemain tengah klub Manchester United tersebut bergabung sejak tahun 2013 dari Everton dan hingga kini masih tetap melanjutkan karirnya dengan klub yang memiliki julukan sebagai The Red Devil tersebut. Ditengah karirnya yang cemerlang bersama Manchester United, Fellaini memikirkan sebuah usaha untuk dirinya di masa depan nanti karena dirinya mengetahui sebagai pesepak bola tidak selamanya akan terus dapat bermain bersama klub serta karir yang cemerlang seperti dirinya telah gapai sekarang ini.

Fellaini dikabarkan telah membuka usaha yang berhubungan dengan ciri khas dirinya sendiri mengenai penampilan rambutnya yaitu membuka tempat pangkas rambut modern. Fellaini menggunakan rumah mewah yang dimiliki nya yang bertempat di Inggris tersebut sebagai tempat usaha pertamanya tersebut. Rumah mewah yang dimiliki Fellaini tersebut dibelinya setelah enam bulan lamanya Fellaini bergabung dengan Manchester United dengah harga rumah sebesar £2 juta. Dengan adanya renovasi sebagai penambahan tempat untuk berjalannya usaha pangkas rambutnya tersebut, Fellaini harus mengeluarkan biaya sekitar £300 ribu.

Tempat pangkas rambut atau salon tersebut hanya buka pada hari minggu dengan kunjungna dari para penata rambut yang sudah dikenal dan dipercaya oleh Fellaini yang mungkin juga sudah menata rambut dan gaya Fellaini selama ini sehingga terlihat ciri khas Fellaini tetap melekat dan tidak akan pernah dilupakan oleh siapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar