Senin, 20 Maret 2017

Mbappe Lebih Tajam Dari Thierry Henry



Agen Bola Tangkas - Penyerang muda klub Ligue 1 Perancis AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, telah membuktikan bahwa dirinya dapat melebihi sang legenda Arsenal yang merupakan satu negara dengan dirinya yaitu Thierry Henry. Mbappe yang baru berusia 18 tahun tersebut telah membuktikan bahwa dirinya layak menjadi saingan para penyerang sepakbola dunia, ditambah dengan kemenangan AS Monaco semalam menghadapi klub SM Caen di Stadium Michel d'Ornano yang merupakan kandang dari klub SM Caen dengan score 0 - 3.

Pada pertandingan tersebut, Mbappe menyumbangkan dua gol dengan tambahan satu gol pinalti yang diesekusi oleh Fabinho untuk mengkokohkan AS Monaco di puncak klasmen sementara Ligue 1 Perancis dengan total perolehan poin sementara 71, berbeda 3 poin dengan juara bertahan Ligue 1 Perancis, Paris Saint-Germain.






Sementara Kylian Mbappe telah mengumpulkan total 19 gol dan 11 assist dari 30 penampilan nya selama musim ini diseluruh liga yang telah dilakoninya dan telah mengumpulkan 13 gol di Ligue 1 Perancis sendiri telah memecahkan rekor Thierry Henry, dimana rekor Thierry Henry sebagai pemain muda yang telah mengumpulkan gol terbanyak. Umur Thierry Henry di waktu membuat rekor tersebut saat berumur 19 tahun 3 bulan, sedangkan Mbayye telah melampaui rekor Thierry Henry di usianya 18 tahun 3 bulan.

Melihat sepak terjang luar biasa dari Mbappe, banyak orang menyebut dirinya sebagai The Next Thierry Henry. Tidak herang banyak klub-klub besar dari berbagai belahan Eropa tertarik mendatangkan Mbappe, terutama dari Liga Premier Inggris. Namun Mbappe tidak mudah tergunggah atas berita tersebut, dirinya mengakui bahagia dengan hasil yang telah dicapai nya sekarang ini dan tetap ingin bersinar bersama AS Monaco. AS Monaco yang berhasil melaju ke babak 8 besar Liga Champions setelah mengalahkan salah satu raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City yang dimana Mbappe telah tampil gemilang dalam kedua leg Liga Champions tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar