Selasa, 21 Maret 2017

Vardy Diteror Ancaman Pembunuhan


Agen Bola Tangkas - Penyerang andalan juara liga Premier Inggris musim lalu Leicester City, Jamie Vardy, dikabarkan dalam keadaan yang tidak tenang karena sang penyerang berada dalam isu teror akan dibunuh, tidak diketahui oleh siap namun keadaan tersebut sangat membuat Vardy sangat tidak nyaman. Tidak hanya Vardy seorang saja, istri serta keluarga Vardy pun merasakan keadaan tersebut yang membuat beban pikiran keluarga Vardy menjadi tidak nyaman. Hal tersebut terjadi karena Vardy terduga ikut terlibat mengenai pemecatan mantan manajer Leicester City yang telah mengantarkan Leicester City sebagai juara liga Premier Inggris pada musim lalu yaitu Claudio Ranieri.

Claudio Ranieri dipecat oleh klub karena performa buruknya di musim ini atau lebih tepatnya setelah sembilan bulan setelah mengangkat tropi juara liga Premier Inggris. Vardy diduga sebagai salah satu pendukung dalam pemecatan sang mantan manajer, mendengar hal tersebut para fans murka kepada Vardy dan akan mengancam keselamatan Vardy, namun Vardy mengaku sama sekali bukan pendukung atas pemecatan Claudio Ranieri.

Penyerang berasal dari Inggris tersebut merasakan ketidak tenangan terutama kelaurganya juga ikut terlibat diancam keselamatannya. Melihat ketidaktenangan dari sang penyerang andalan Leicester tersebut, klub Leicester berinisiatif memberikan penawaran keamanan tambahan bagi Vardy dan keluarga. Leicester tidak tinggal diam dan sudah menempatkan staf keamanan tambahan demi keselamatan dan ketenangan Vardy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar