Kamis, 23 Maret 2017

Legenda Juventus Dipecat Klub China


Agen Bola Tangkas - Mantan kapten Juventus yang juga merupakan salah satu legenda dari Juventus yaitu Ciro Ferrara, sang mantan kapten mengalami minggu terburuk nya dalam pekerjaannya sebagai manajer sebuah klub di negeri China yaitu klub Wuhan Zall karena Ferrara baru saja dipecat oleh klub dikarenakan performa klub Wuhan Zall yang tidak mengalami peningkatan yang diharapkan oleh klub sebelumnya.

Wuhan Zall merupakan salah satu klub liga China League One yang merupakan divisi dua dari liga China. Bersama Ciro Ferrara, Wuhan Zall berada diperingkat ke-6 liga China League One. Keputusan para petinggi klub Wuhan Zall memecat sang legenda Juventus saat dua pertandingan terakhir Wuhan Zall bersama Ferrara menghadapi klub lawannya yaitu Baoding Yingli Yitong dan Meizhou Meixian dengan hasil yang mengecewakan yaitu ditahan seri 1-1 dengan Baoding Yingli Yitong dan kalah satu angka dengan Meizhou Meixian. Hasil tersebut lah yang membuat klub semakin yakin mengambil keputusan untuk menggantikan posisi manajer yang baru demi kemajuan klub.

Faktor lainnya pemecatan Ferrara adalah karena klub menilai tidak seimbangnya pengeluaran dana atau investasi yang dilakukan klub semasa kepelatihan Ferrara dengan hasil yang diharapkan oleh klub. dengan resminya kepecatan Ferrara sebagai mantan manager Wuhan Zall, maka Ferrara juga tercatat sebagai status yang tidak sedap yaitu sebagai manajer pertama yang kehilangan pekerjaannya diantara klub-klub besar pada tiga divisi tertinggi di kompetisi Liga China pada musim ini. Wuhan Zall mengincar pengganti dari Ferrara yang merupakan legenda sepak bola Italia juga yiatu Walter Zenga atau yang lebih dikenal dengan Beri Bagja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar