Jumat, 17 Maret 2017

Middlesbrough Tertarik Mendatangkan Hiddink


Agen Bola Tangkas - Salah satu klub di liga Premier Inggris, FC Middlesbrough dikabarkan berkeinginan untuk merekrut mantan pelatih klub yang pada musim ini sementara menduduki peringkat utama liga Premier Inggris, Chelsea yaitu Gus Hiddink. Gus Hiddink yang pernah dua kali melatih Chelsea sepanjang masa karirnya sebagai pelatih klub sepakbola pada tahun 2009 dan 2015 termasuk menjadi salah satu pelatih yang patut diperhitungkan walau dirinya tidak pernah lama untuk melatih Chelsea tetapi pengalaman dirinya sebagai seorang pelatih sebuah klub sudah banyak dan tidak dapat dipandang sebelah mata.

Hiddink juga pernah melatih tim nasional tempat kelahiran dirinya yaitu tim nasional Belanda, menurut para petinggi klub Middlesbroug, pengalaman yang telah dimiliki oleh pelatih yang berusia 70 tahun tersebut dapat dipercaya untuk membawa Middlesbroughkeluar dari zona degradasi. Sementara Middlesbrough berada diperingkat ke-19 liga Premier Inggris dengan total poin sementara 22 poin. Dengan melihat klub Middlesbroughberada diperingkat ke-19 tersebut, manajer yang melatih klub tersebut, Aitor Karanka dipecat oleh klub dan segera mencari manajer yang baru.

Middlesbrough mempunyai tiga nama pelatih yang berpotensi untuk dibawa ke Stadium Riverside, selain Gus Hiddink, mantan pelatih klub Juara liga Premier Inggris musim lalu, Leicester CIty, Nigel Pearson difavoritkan oleh beberapa petinggi lainnya untuk menggantikan posisi Aitor Karanka, serta pelatih tim sekarang yang menggantikan Aitor saat dipecat oleh klub yaitu asisten dari Aitor sendiri selama di Middlesbrough yaitu Steven Agnew.

Aitor Karanka yang merupakan mantan asisten manajer Jose Mourinho saat masih penjadi pasangan manajer dan asisten manajer di Real Madrid selama 5 musim ternyata dapat menarik perhatian Middlesbrough pada tahun 2013 dimana waktu itu Middlesbroughmasih berada di divisi dua liga Champions Inggris. sejak bergabungnya Aitor Karanka, Karanka berhasil membawa Middlesbroughhingga naik ke divisi tertinggi di Inggris, liga Premier Inggris. Namun pada musim ini Karanka gagal mempertahankan prestasinya bersama Middlesbroughse sehingga Middlesbrough berada di zona degradasi yaitu peringkat ke-19 liga Premier Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar