Senin, 06 Maret 2017

Sanksi FA Untuk Ibra & Mings


Agen Bola Tangkas - Liga Premier Inggris sedang dilanda permasalah yang cukup memanas dari dua klub yang telah usai bertanding antara Manchester United dengan Bournemouth yang dilangsung kan di Old Trafford pada Sabtu (4/3/2017) kemarin dengan hasil imbang 1-1. Inside tersebut terjadi antara kedua pemain antar klub yaitu dari Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dengan bek Bournemout, Tyrone Mings.

Awal dari insiden tersebut terjadi saat bek kanan Bournemout, Tyrone Mings terlihat dengan kamera pertandingan menginjak kepala Zlatan Ibrahimovic yang sedang terjatuh, lalu Ibra tidak terlihat membalas perbuatan yang dilakukan oleh Mings. jelang beberapa menit kemudia, Ibrahimovic mendapat kesempatan membalas perbuatan dari Mings saat terjadinya pertarungan diudara untuk merebutkan bola yang sedang melambung, Ibrahimovic terlihat dan tetangkap kamera menyikut Mings saat terjadinya pertarungan di udara tersebut. Namun kedua pemain tidak dihukum sama sekali oleh wasit Kevin Friend yang bertugas memimpin jalannya pertandingan antar kedua klub tersebut.

Lepas dari pertandingan tersebut ternyata kedua pemain belum dapat melupakan insiden tersebut, Badan Sepabola Inggris (FA) menindak lanjutkan insiden tersebut dan meniliti kembali dari hasil rekaman ulang pertandingan antar kedua klub tesebut dan alhasil, FA menjatuhkan dakwaan yang mengadung berbau kekerasan kepada kedua pemain yang terkait dalam insiden di Old Trafford tersebut.

Hukuman dari FA kepada Ibrahimovic berupa larangan membela Manchester United sebanyak tiga laga pertandingan kedepan, sedangkan Mings akan dijatuhkan sanksi lebih berat dibandingkan Ibrahimovic. Mendengar Ibrahimovic akan dijatuhkan absen selama tiga laga, kabar tersebut merupakan kabar buruk bagi Manchester United karena saat perempat final Piala FA nanti menghadapi pemimpin klasmen sementara Liga Premier Inggris Chelsea, Ibrahimovic tidak akan memperkuat Manchester United pada pertandingan penting tersebut. Manchester United akan sangat terpukul karena Manchester United sangat menantikan laga krusial tersebut agar dapat meraih tropi Piala FA musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar