Sabtu, 04 Maret 2017

Mancini Ingin Melatih Timnas Italia


Agen Bola Tangkas - Mantan manajer klub Inter Milan, Roberto Mancini, menyatakan keinginannya bahwa kedepannya dirinya ingin melatih tim nasional Italia. Mancini melihat potensi dari para pemain Italia yang sangat cemerlang terutama para pemain muda yang disiapkan mengantikan para pemain veteran tim nasional Italia.

Pekerjaan terakhir Mancini yaitu melatih klub Inter Milan yang akhirnya Mancini sendiri yang memutuskan untuk mengundurkan diri pada akhir musim lalu, kini Mancini yang sedang menggangur karena belum ada penawaran dari klub yang menginginkan jasa manajer berasal dari Italia tersebut. Namun kabar terakhir yang sedang hangat dibicarakan yaitu Mancini dijagokan untuk melatih juara bertahan liga Premier Inggris Leicester City, setelah kepergian sang manajer yang telah meraih kemenangan bagi Leicester City, Claudio Ranieri. Namun sepertinya kabar Mancini untuk melatih Leicester City ditolaknya karena ada beberapa alasan tertentu.

Keinginan kuat Mancini saat ini yaitu melatih Tim nasional Italia dan akan menghidupkan kembali Mario Balotelli utnuk bergabung dengan skuat Italia. Nama-nama pemain muda yang membuat Mancini menginginkan melatih tim nasional yaitu Domenico Berardi yang meruapakn stiker dari klub Sassuolo dinilai sangat kuat, lalu dua pemain Fiorentina, Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa serta dua pemain AC Milan, Gianlugi Donnarumma dan Manuel Locatelli dan satu pemain dari mantan timnya, Inter Milan, Roberto Gagliardini.

Nama-nama tersebut yang dinilai oleh Mancini sebagai pilar-pilar baru tim nasional Italia yang sangat berbakat dan akan juga Mancini akan memanggil mantan pemainnya dulu saat mancini menajdi manajer di Inter Milan dan saat di Manchester City yaitu Mario Balotelli. Balotelli yang suka berbuat onar dan ugal-ugalan ternyata sangat diminati oleh Mancini, Kedekatan mereka berdua bukan lagi sebatas manajer dengan pemain biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar