Jumat, 03 Maret 2017

Real Madrid Siap Buang Tiga Pemain


Agen Bola Tangkas - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid memutuskan untuk menjual tiga pemainnya yang tidak berkontribusi maksimal pada musim ini, rencananya Real Madrid akan menjual pemain yang kurang berkontribusi tersebut pada akhir musim ini dan akan mencari pemain yang lebih menonjol kan potensi.

Ketiga pemain yang masuk dalam rencana untuk keluar dari Santiago Bernabue adalah Danilo Luis da Silva, Fabio Coentrao dan Mariano Diaz. Ketiga pemain tersebut tidak masuk dalam rencana dari sang manajer, Zinedine Zidane dan juga dinilai bahwa ketiga pemain tersebut tidak cukup memberikan kontribusi yang baik untuk mendapatkan posisi utama skuat Real Madrid.

Danilo Luis da Silva bermain di posisi bek kanan yang dibeli pada tahun 2015 lalu  dari FC Porto dengan harga yang cukup mahal diharapkan agar dapat memenuhi ekspetasi, namun harapan tersebut tidak sesuai keinginan dari klub. Danilo tidak dapat bersaing dengan Bek kiri utama Real Madrid, Dani Carvajal. Sedangkan Fabio Coentrao yang berposisi di bek kiri tersebut memang dikabarkan sudah tidak diinginkan oleh Real Madrid. Terbukti pada musim lalu, Coentrao sempat dipinjamkan oleh klub League 1 Perancis, AS Monaco namun sekarang kontrak pinjaman tersebut telah berakhir dan Coentrao kebali bergabung dengan Real Madrid pada musim ini dan hanya mendapat giliran bermain selama 3 game.

Sedangkan Mariano Diaz tidak dapat membayang-bayangin pemyerang utama Real Madrid, Karim Benzema dan Alvaro Morata. Harapan Madrid ke Mariano Diaz untuk menjadikan dirinya sebagai penyerang muda yang handal namun ternyata Diaz tidak dapat menyaingi Benzema serta Morata. Pada musim ini, Mariano Diaz hanya bermain selama sembilan laga bersama Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar