Jumat, 17 Maret 2017

Tekad Terakhir Iniesta di Barcelona



Agen Bola Tangkas - Kapten klub raksasa LaLiga Spanyol FC Barcelona, Andres Iniesta, memang sudah mulai memasuki usia pensiun bagi para pemain pesepakbola namun Iniesta berkeinginan besar untuk mengakhiri karirnya bersama satu klub saja yang telah bersama dirinya semenjak awal karirnya terbentuk yaitu Barcelona. Iniesta yang merupakan lulusan akademi klub anyar Barcelona sejak tahun 1996 hingga sekarang dapat dilihat kesetiaanya bersama Barcelona sungguh menakjubkan. Iniesta tidak pernah sekalipun berkeinginan untuk hengkang dari Barcelona maupun bergabung dengan klub anyar lainnya.

Kini Iniesta yang berusia 32 tahun sebagai kapten klub Barcelona dengan kontrak di akhir tahun 2018 tersebut masih belum terdengar akan kontrak baru mengenai perpanjangan nasibnya di musim depan bersama Barcelona. Iniesta sangat berkeinginan besar hanya menempati satu klub saja sepanjang karirnya, Jika klub masih mehendaki untuk menggunakan jasanya, Iniesta siap untuk memberikan jasanya kepada klub walau penampilannya bersama Barcelona pada musim ini tergolong minim karena banyaknya cedera yang menghantui dirinya pada musim ini.

Musim ini, Iniesta hanya tampil sebanyak 25 laga dari semua kompetisi yang telah dijalani oleh Barcelona, termasuk enam laga yang sudah dilakoni oleh Barcelona. Mungkin ada terpikirkan oleh klub karena banyaknya cedera yang telah diterima oleh Iniesta membuat karirnya sendiri terganggu di Barcelona. Namun Iniesta tidak memikirkannya, karakter kepemimpinan dari Iniesta yang dibutuhkan oleh klub dan tim besar seperti Barcelona yang telah berdiri kokoh dan menjadi salah satu klub yang disegani di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar