Selasa, 08 November 2016

Barcelona Sudah Punya Opsi Pengganti Enrique



Bandar Bola - FC Barcelona  atau yang biasa dipanggil Barca dikabarkan akan merekrut Jorge Sampaoli yang saat ini menjadi pelatih Sevilla untuk menggantikan posisi Luis Enrique sebagai pelatih Barca. Pembicaraan tersebut muncul ketika sedang membicarakan kontrak baru Luis Enrique yang masih buntu.

Luis Enrique yang bergabung untuk melatih Barca sejak 19 Mei 2014 yang di musim pertama dilatihnya, Enrique berhasil memberikan treble winners  berupa gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions dan kembali berhasil meraih gelar La Liga dan Copa del Real pada musim kedua. Namun nasib Enrique untuk tetap bertahan di Camp Nou pun masih belum dapat di pastikan. 

Pelatih asal Spanyol tersebut enggan membicarakan masalah perpanjangan kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2017 kelak. Kondisi tersebut yang membuat FC Barcelona untuk memikirkan opsi alternatif yaitu ingin merekrut Sampaoli. Fakta kesuksesan Sampaoli yang membuat Barca ingin mendatangkan dirinya yaitu berhasil membawa Cile menjuarai Copa America 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar