Sabtu, 12 November 2016

Kingsley Coman Cedera, Bayern Ditinggal Coman Dua Bulan



Bandar Bola - Pemain sayap Bayern Munich asal Perancis, Kingsley Coman mengalami cedera yang tidak diduga, tidak hanya satu cedera namun Coman mengalami cedera ganda sehingga membuat Coman akan absen selama dua bulan lamanya.

Kingsley Coman yang berusia 20 tahun bermain di posisi sayap tersebut awalnya diduga hanya mengalami cedera pergelangan kaki kiri saja saat berlatih dengan timnas Perancis untuk laga melawan Swedia pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun karena cedera tersebut, Coman kembali ke kandang Bayern Munich untuk menjalani pemeriksaan dan penyembuhan lebih lanjut.

Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata hasil pemeriksaan Coman diduga kuat bukan hanya faktor di lutut kirinya saja, adanya perobekan ligamen di lututnya dan terdapat retakan di persendian pergelangan kaki Coman.

Coman pun akan meninggalkan Bayern Munich hingga awal tahun nanti, Coman akan menepi dan melewatkan laga penting bersama Bayern Munich kontra Der Klassiker melawan Borussia Dortmund dan menghadapi Atletico Madrid bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar