Rabu, 09 November 2016

Liverpool Incar 'Messi dari Iran'



Juragan Sabung Ayam - Liverpool dikabarkan akan mengincar penyerang asal Iran yang bernama Sardar Azmoun. Penyerang Liga Russia FC Rostov tersebut yang dijuluki 'Messi dari Iran' tersebut didatangkan untuk menggantikan Danny Ings dan Sadio Mane.

Danny Ings yang sedang mengalami cedera pada bagian lututnya yang mengharuskan dirinya masuk ruang operasi Diduga waktu penyembuhan untuk Ings memakan waktu yang cukup lama, diperkirakan Ings akan absen hingga akhir musim 2016/2017 ini.

Sementara Liverpool akan kehilangan Sadio Mane karena Mane memperkuat negaranya, Senegal dalam ajang Piala Afrika Januari mendatang.

'Hilang' nya kedua pemain tersebut sangat membuat Liverpool di dalam posisi yang tidak menguntukan, apalagi Liverpool baru saja merebut puncak klasmen sementara Liga Premier League. Dalam permasalahaan ini, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, tidak tinggal diam dan mengambil keputusan untuk mengincar Sardar Azmoun

Sardar Azmoun yang berusia 21 tahun tersebut tampil sempurna baik di FC Rostov dan negaranya, Iran. Azmounsudah membuat 16 gol dari 22 pertandingan saat membela Iran. Ketajamannya di Rostovsudah dibuktikan melalui golnya pada saat melawan Anderlecht, Ajax dan Atletico Madridpada playoff Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar