Sabtu, 26 November 2016

Prediksi Pertandingan Southampton vs Everton 26 Nov 2016


Bandar Bola - Minggu (27/11/2016), Southampton akan menjamu Everton di stadiun St Mary, Inggris.
Southampton yang sementara berada diperingkat 11 Liga Premier Inggris akan menghadapi Everton yang sementara berada di atas Southampton yaitu peringat 7 Liga Premier Inggris yang berbeda 6 poin.

Untuk prediksi skor Southampton vs Everton:
Southampton yang dapat menahan imbang Liverpool pada minggu lalu kini tampil percaya diri akan dapat mengalahkan Everton dan mengambil poin untuk menyalip AFC Bournemouth yang kini berada di peringkat ke-10 Liga Premier Inggris.

Everton yang baru-baru saja dihabisi oleh Chelsea dengan skor 5-0 dan melawan Swansea dengan hasil imbang tentu kembali mengincar kemenangan setelah vacum kemenangan. Nanti, di ST Mary Everton akan haus mengincar angka di gawang kiper Southampton.

Prediksi skor Southampton vs Everton: 0 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Southampton vs Everton:

Southampton : Loris Karius, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, James Milner, Joel Matip, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane

Everton : Jordan Pickford, Billy Jones, Patrick van Aanholt, John O'Shea, Lamine Kone, Jason Denayer, Ibrahim Didier Ndong, Steven Pienaar, Jan Kirchhoff, Jermain Defoe, Victor Anichebe


Bursa Asian Handicap : 0 : 1/4
Over/Under : 2 1/4
Prediksi skor Southampton vs Everton skor 0 - 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar