Rabu, 09 November 2016

Penyerang Las Palmas Dihukum Sembilan Bulan Penjara



Bandar Bola - Penyerang UD Las Palmas asal Argentina berusia 24 tahun, Sergio Araujo, tertangkap sedang mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk. Araujo mendapat hukuman dipenjara selama sembilan bulan, Kejadian tersebut terjadi pada September lalu ketika Araujo berkendara di Gran Canaria lalu di curigai oleh polisi karena membawa mobil dengan posisi tidak stabil karena mabuk dan polisi semakin curiga dengan adanya bau minuman keras di mobil dan napas dari Araujo.

 Permasalahan ini semakin membesar karena Araujo menolak untuk menjalani tes pemeriksaan napas guna mengetahui dirinya sedang mabuk. Namun Araujo berkata sedang tidak fokus membawa kendaraannya dikarenakan sedang menunggu temannya.

Pengadilan Spanyol tetap menyatakan bahwa dirinya bersalah dan dijatuhi hukuman penjara dua bulan serta larangan untuk mengemudikan kendaraan selama dua tahun. Salah satu pertimbangan pengadilan Spanyol menjatuhkan hukuman tersebut untuk Araujo karena Araujo pernah melakukan kasus serupa pada tahun 2013 lalu.

Walaupun Araujo divonis hukuman, dirinya beruntung karena di Spanyol, pidana hukuman non-kekerasan dengan hukuman dibawah dua tahun tidak perlu ditaham didalam penjara namun tetap wajib lapor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar