Selasa, 22 November 2016

Comeback Manis dari Marco Reus


Bandar Bola - Kembalinya Marco Reus ke lapangan hijau saat melawan Legia Warszawa berbuah manis pada penampilan perdananya di musim ini. Borussia Dortmund menang dari Warszawa dengan skor 8-4 di stadiun Signal Iduna Park Rabu (23/11/2016) dini hari.

Pemain asal Jerman berusia 27 tahun ini mengakhiri penantian panjangnya setelah mengalami cedera enam bulan lalu dan langsung diturunkan sebagai starter dan menjadi kapten yang menggantikan Marcel Schmelzer.

Stadiun Signal Iduna Park dibanjiri 12 gol pada pertandingan tersebut. Pada babak pertama sudah tercipta tujuh gol dengan perolehan 5-2 yang dipimpin oleh Dortmund. Dortmund yang terlebih dahulu kebobolan satu angka oleh Aleksandar Prijovic pada menit ke 10' dan 24', kemudian membalas dengan dua gol Shinji Kagawa pada menit ke 17' dan 18' yang kemudia disusul Nuri Sahin di menit 20', Ousmane Dembele 29', Marco Reus 32'.


Pada babak ke dua, Reus menambahkan dua gol lagi pada menit 52' dan menit 90' yang menyebabkan Jakub Rzezbiczak membuat gol bunuh diri dan gol Felix Passlack pada menit 81'. Warszawa juga menambah dua angka dengan gol dari Michal Kucharczyk pada menit ke 57' dan
Nemanja Nikolic 83'. Hasil akhir pertandingan tersebut yang dimenangkan oleh Dortmund dengan perolehan skor 8-4.

Dengan dua gol dari Reus, Reus beserta tim sangat bahagia karena Reus dapat menunjukkan kembali taringnya setelah sekian lama absen akibat cedera tumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar